Antara Cinta dan Benci, Jellal Erza, Fairy Tail

Dalam cerita Fairy Tail, genre utama tentu saja adventure. Walau begitu, bagi yang teliti bisa sedikit menemukan unsur romance. Diantaranya adalah Juvia yang jelas-jelas menyukai Gray. Levy dan Gajeel yang ada sedikit tanda-tanda. Namun yang ingin saya bahas di sini adalah pasangan Jellal dan Erza.

Pada arc Tower of Heaven terungkap awal mula kisah mereka. Dimulai dari kedekatan mereka semasa kecil hingga perubahan Jelllal dan arc yang diakhiri dengan kebencian yang masih tersisa pada Jellal.

Pada arc Oracion Seis, Jellal kembali hadir dalam keadaan hilang ingatan. Ia hanya mengingat satu nama, Erza. Pribadinya jauh berubah. Ia menyesali perbuatannya di masa lalu yang tidak bisa ia ingat. Perlahan anggota Fairy Tail dan Erza memaafkannya. Meski begitu ia harus menebus perbuatannya di masa lalu dan ditangkap oleh kementrian sihir.

Setelah 7 tahun terjebak di pulau Tenrou, anggota inti Fairy Tail telah kembali. Erza dan Jellal kembali dipertemukan dalam Grand Magic Games. Ada rasa yang terpendam, tak bisa diungkapkan dan harus ditahan diantara mereka. Meski begitu Jellal bahagia bisa berbicara secara normal dengan Erza.

Sayangnya langit tak selamanya cerah. Erza bertemu dengan Milliana. Dan Milliana masih menyimpan dendam yang mendalam terhadap Jellal. Ia percaya bahwa Erza memiliki perasaan yang sama dengannya.

Lalu apa yang akan dilakukan Erza? Kita lihat saja kemana Hiro Mashima akan membawa kisah mereka.

0 Response to "Antara Cinta dan Benci, Jellal Erza, Fairy Tail"

Poskan Komentar