Belajar Bahasa Jepang Indonesia, Terjemahan dan Artinya

Ini adalah kumpulan pelajaran Bahasa Jepang Indonesia yang saya pelajari dari kursus dan saya tulis kembali. Terdiri dari kosa kata dan percakapan sehari-hari dilengkapi dengan terjemahan dan artinya. Terdiri dari Bahasa Jepang dasar untuk pemula, kata kerja, dan kata sifat. 




Belajar Bahasa Jepang Indonesia, Terjemahan dan Artinya

Untuk menampilkan list, silakan klik label Bahasa Jepang. Atau kunjungi situs OBKG Padang

22 Responses to "Belajar Bahasa Jepang Indonesia, Terjemahan dan Artinya"

  1. Bagus-bagus isi blognya, apalagi yang berhubungan dengan Jepang. Suka banget tuh :)
    Salam kenal dan kalau sempatg mampir juga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya juga penggemar Jepang. Salam kenal kembali

      Hapus
  2. blognya keren. Membantu sekali. Jadi semangat belajar bahasa Jepang. Salam kenal. Arigatou gozaimasu.

    BalasHapus
  3. Saya ingin belajar bahasa Jepang.

    BalasHapus
  4. kasih private dong biar cepet bisa

    BalasHapus
  5. sangat bermanfaat sekali artikelnya .. sukses selalu

    BalasHapus
  6. Wuah...
    Banyak bgt BaJep nya!!Thanks utk artikelnyaa

    BalasHapus
  7. yah,,,sepertinya saya akan rajinmengunungi ke blog ni buat belajar..:)

    BalasHapus
  8. ii da yo....zuttou ganbatte ne.

    BalasHapus
  9. Mau dong di ajarin bahasa jepang :)

    BalasHapus
  10. kalau aku,, maaf lebih suka bahasa daerah indonesia hehe.. tapi diantara semua bahasa global, aku lebih suka bahasa inggris walaupun aku gak ngerti bahasa londo itu, tapi kesannya enak kalau liat mereka yang bicara bahasa inggris cas cis cus xixixi

    BalasHapus
  11. Thanks infonya,,dari dulu aku ingin belajar bhs.jepang ini sangat membantu
    tapi aku baru pemula jadi mungkin lumayan susah

    BalasHapus
  12. blognya bagus
    yang mau sekolah ke jepang
    mungkin TOPA 21 bisa jadi referensi
    www.topa21.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Suka nya ehh saya dengar orang pake bahasa jepang (y)

    BalasHapus
  14. asslm wr wb aku dapet tugas tulis nama temen2 pakai huruf jepang tolong dibantu ya....

    BalasHapus